Contoh Surat Undangan Pengajian Akbar 2017 [+Doc]

contoh surat undangan pengajian

Berikut adalah contoh surat undangan pengajian beserta file doc yang bisa diterapkan pada berbagai acara seperti surat undangan pengajian akbar majlis ta'lim , rutin, pra nikah, remaja dan lain sebagainya.

Sebagai warga muslim yang bermasyarakat tentu ada waktunya kita membutuhkan siraman rohani berupa ta'lim atau pengajian. Yang mana hal tersebut bisa meningkatkan ketiaqwaan kita pada Sang Pencipta juga dapat memberikan ketenangan pada batin.

Sedikit Pembahasan

Baca Juga : Contoh Surat Undangan Rapat OSIS 2017 [+Doc]

Contoh Surat Undangan Pengajian

DEWAN KEMAKMURAN MASJID
MASJID AL-IKHLAS

Jl.Karadenan No.30 Bogor
Telp : (0251) 803247234 Email : [email protected]

Bogor, 18 Juni 2017
Kepada
Bapak/Ibu Jamaah Masjid Al-Ikhlas
Di Tempat

Assalamu’alikum Wr.Wb

Alhamdulillahirabbil aalamiin, segala puji bagi Allah yang telah memberikan kepada kita segala nikmat-Nya yang jumlahnya tidak terhitung. Sholawat dan salam kita persembahkan untuk Nabi Muhammad saw, beserta para ahlul bait dan para sahabatnya yang setia.
Kami DKM Masjid Al-Ikhlas Karadenan mengundang Bapak/Ibu untuk bergabung dalam acara ta’lim atau pengajian bersama pada :

  Hari, Tanggal : Minggu, 18 Juni 2017
  Pukul : 10.00 s/d 12.00
  Tempat : Masjid Al-Ikhlas Karadenan Bogor
  Materi : “Memanfaatkan Saat-saat terakhir Bulan Ramadhan”
  Penceramah : Ust. Edi Junaedi, L.c

Kami harap bisa mendapat antusiasme para jama’ah terkait acara pengajian ini dengan harapan hal tersebut dapat meningkatkan ketaqwaan dan kualitas ibadah kita pada akhir bulan ramadhan ini. Adapun untuk informasi lebih jauh terkait acara bisa menghubungi sekretariat DKM atau melalui nomor 081284942834 (anwar).
Sekian surat undangan ini kami tulis, mudah-mudahan kita selalu dalam rahmat dan perlindungan Allah swt dalam menjalani segala aktifitas. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassamu’alaikum wr.wb

Ketua DKM

Ust. Yusuf Hanif.Lc

Sekian contoh surat undangan pengajian yang kami buat, semoga bisa menjadi kontribusi dan sebagai amal kebaikan bagi siapa saja yang menyebarkannya. Mudah-mudahan kita semua konsisten dalam menghadiri pengajian dan ta'lim seumur hidup kita. Paling tidak waktu kita tidak terbuang dengan hal yang sia-sia. Dan kalau masih tidak sempat menghadirinya, menonton kajian di Youtube bisa jadi alternatif dengan mendengarkan ceramah ustadz sunnah.

Beritahu temanmu, share artikel ini !